WELCOME To mY zoNE. NUR RIZKY. Sit Back , and Enjoy :)good luck yaaaaaaaaa JANGAN ADA YANG SENYUM SENYUM DAAAN sakit hati ok...

Minggu, 26 Januari 2014

Awal dari 11 ipa 3



Memasuki tengah semester ini aku  mulai nyaman berada di kls 2.
Nyaman kook apalagi kalau sama anak-anak ceweknya
Cantik-cantik manis-manis pinter-pinter pula.
Apalagi cowok-cowoknya pada gila-gila setres-setres semuanya
Kls 2 ini penuh dengan kegalauan kehilang teman lama.
Bukan aku yang jauhin mereka kok tapi mereka yang jauhin aku.
Aku deketin eeeh malah mereka cuek ke aku.
Aku harus gimana neeeh
Galau kan….
Kalau ente-ente sekalian bagai mana
Harus bagaimanakah saya ini…
Ayoo harus gimana…
Hellooooo
Galau men
Ciyuuuss “kata anak-anak ipa 3”
Haduuuhh miapa yooo
Ampek sekarang anak-anak itu masih ngejauhin aku.
Apa harus sabar dan berdiam diri terus.
Laah terus kapan selesainya cobak.
Aku sudah usaha buat deketin mereka woooy.
Yaaah inilah aku…
Cuma bisa diem terus takut-takut sendiri di belakang.
Haddu rempong ya jadi anak SMA itu ababil ya sesuatu yaa
Kata-kata di atas itu Cuma curahan hati belaka.
Yaaah buat GJ gjan laah awal posting di blog.
Ooh iya waktu aku nulis curahan-curahan ini.
Adk guee niih lagi belajar baca.
Wwwoh gak bisa-bisa ampek sungunya bunda gue keluar dan berwarna merah.
Wahaha itulah tantangan ngajarin anak yang masih TK kudu legowo beuuut “alay”
Sudaah ya GJ”an nya sampai sini dulu…
Nur rizky pamit…
ASSALAMUALAIKUUUUUMMMM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar